Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Chelsea Tak Ingin Pikirkan Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 04:26 WIB
Petr Cech
Laurence Griffiths/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech mengungkapkan bahwa kini timnya tak ingin berbicara gelar meski menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League 2013/2014.

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin. Torehan tersebut unggul tujuh poin dari Liverpool dan Arsenal yang menguntit di posisi ekdua dan ketiga.

Meskipun demikian, Petr Cech menegaskan bahwa timnya tak inggin terlena atas pencapaian tersebut. Menurutnya, saat ini The Blues hanya fokus untuk memenangkan setiap laga yang mereka lakoni.

"Kami menjalani laga demi laga. Kami terus mengatakan hal tersebut dan hal itulah yang memang akan kami lakukan," kata Cech seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan mencoba tetap berada di puncak klasemen selama mungkin. Masih banyak laga yang harus dimainkan, namun, kami ada di posisi di mana kami ingin finis di akhir musim nanti," jelas kiper berpaspor Republik Ceko tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X