Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Blues Bisa Akhiri Musim Tanpa Terkalahkan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 04:17 WIB
Jose Mourinho
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho

29, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2013/2014. Hal ini yang membuat mantan pemain The Blues, Tony Cascarino yakin skuat asuhan Jose Mourinho itu bisa mengakhiri sisa pertandingan musim ini tanpa terkalahkan.

Chelsea belum juga mengecap kekalahan dalam 14 laga terakhir mereka di Premier League. Kekalahan terakhir yang mereka alami terjadi pada 7 Desember 2013 saat menyerah 3-2 dari Stoke City.

Prestasi gemilang tersebut yang membuat Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino memiliki keyakinan yang tinggi klub asal London Barat itu takkan terkalahkan dalam pertandingan sisa musim ini.

"Mourinho boleh saja berbicara bahwa Manchester City yang favorit, namun saya yakin Chelsea akan terkalahkan saat ini," kata Cascarino kepada talkSPORT.

"Melawan Liverpool saat melakoni laga tandang akan jadi ujian terberat dan sangat meneror tim lain, tapi saya pikir Chelsea bisa pergi ke sana dan mendapatkan hasil," jelas pria yang berkarier di Stamford Bridge rentang 1992–1994 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X