Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Beharap Cetak Gol ke Gawang Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 07:15 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

pundi golnya. Jelang laga melawan Chelsea, Minggu (9/3).  Soldado berharap dapat kembali mencetak gol di pertandingan tersebut.

Sebiji gol yang dicetak Roberto Soldado ke gawang Cardiff City di White Hart Lane memberikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Premier League. Itu merupakan gol pertama Soldado setelah di sembilan pertandingan sebelumnya tidak mencetak gol.

"Itu adalah gol yang sangat spesial bagi saya. Itu gol spesial untuk fan dan seluruh rekan satu tim. Saya rasa semua orang sudah menantikan saya mencetak gol dan berusaha memberikan kemampuan terbaik mereka agar saya mencetak gol," kata Soldado seperti dilansir Sky Sports.

"Apa yang saya harapkan sekarang adalah tidak terjadi jarak yang jauh antara gol tersebut dengan gol berikutnya. Saya ingin terus mencetak gol," sambung dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X