Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Nyaman Jadi Manusia Bertopeng

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Februari 2014 | 16:32 WIB
LeBron James
NBA.com
LeBron James

LeBron James menjadi sorotan utama dalam laga Miami Heat versus New York Knicks, Jumat (28/2) pagi WIB. Selain tampil gemilang dan membawa Heat menang, forward berusia 29 tahun itu juga mencuri perhatian lewat topeng yang dikenakannya.

Dalam laga NBA yang berlangsung di American Airlines Arena, James mengenakan topeng fiber berwarna hitam. Ia terpaksa menggunakan pelindung wajah lantaran mengalami patah hidung.

James mengaku merasa nyaman bermain sambil mengenakan topeng pelindung. Buktinya, ia mampu mencetak 31 poin untuk membawa Heat menang 108-82 atas Knicks.

"Beberapa kali saya terus melihat dari dalam topeng sebelum saya bisa melihat seorang pemain. Akan tetapi, untuk sebagian besar, saya bisa masuk ke zona nyamanan dan melakukan permainan," ujar King James seperti dilansir ESPN.

"Saya hanya mencoba untuk melupakannya. Saya merasa senang ketika ada timeout dan saya bisa melepasnya," imbuh eks ikon Cleveland Cavaliers itu.

James terpaksa memakai topeng pelindung setelah hidungnya dihantam oleh pemain Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka, dalam pertandingan 20 Februari lalu. Cedera tersebut memaksa James absen di laga selanjutnya melawan Chicago Bulls.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X