Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendro Siswanto Hanya Dipinjam,Arema Mulai Melunak

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 16:20 WIB
Hendro Siswanto, dinilai kuat dan cepat.
Iwan Setiawan
Hendro Siswanto, dinilai kuat dan cepat.

Sebenarnya manajemen Arema  sudah mendapatkan sinyal bahwa Hendro Siswanto enggan bermain di Jepang, lantaran bakal melangsungkan pernikahan pada bulan depan. Hanya, waktu itu Hendro menolak lantaran Sapporo ingin mengikatnya secara permanen. Bukan meminjam seperti yang diajukan belakangan.

Keseriusan manajemen klub kontestan J-League 2 untuk mengembangkan potensi Hendro membuat kubu Singo Edan mulai melunak. ”Kami akan kembali bertemu dan membahas penawaran ini dengan Hendro, tapi keputusan tetap ada di tangan pemain itu sendiri,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Hendro mengaku masih belum terlalu tertarik dengan penawaran klub Jepang itu. Alasannya, dia lebih memilih untuk fokus mempersiapkan pernikahannya. Selain itu, dia juga kurang percaya diri dengan permainannya musim ini.

”Saya tidak tahu apa yang membuat mereka tertarik dengan saya. Padahal main juga jarang. Meski begitu, saya akan pikirkan dulu karena masih fokus untuk persiapan menikah,” kata Hendro.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X