Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Bahagia Merajut karier di Internazionale

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Maret 2014 | 04:38 WIB
Anderson Hernanes
Getty Images
Anderson Hernanes

Keputusan yang tepat. Ya, Anderson Hernanes merasa keputusannya pindah ke Internazionale sebagai langkah yang benar. Kini, ia pun mengaku bahagia.

Satu bulan sudah Anderson Hernanes menjadi pemain Internazionale. Tiga pertandingan telah ia lalui dengan seragam hitam biru I Biscione.

Setelah sempat absen dalam beberapa pekan terakhir, Hernanes siap beraksi lagi saat Internazionale menghadapi Torino di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (9/3).

"Satu bulan telah berlalu dengan cepat. Saya senang dan bergaul dengan baik kepada semua orang dari pemain sampai staf. Saya merasa baik-baik saja dan saya siap untuk bermain sejak menit pertama melawan Torino," ujar Hernanes.

"Kami ingin memberikan kinerja yang baik dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan dari awal sampai akhir pertandingan," tutur Hernanes kepada Sky Sport Italia.

Pada pertemuan pertama di musim 2013/14, Internazionale bermain imbang 3-3 dengan Torino di Stadion Olimpico Turin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X