Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Tak Menggubris Isu Ketertarikan Inter

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Maret 2014 | 02:28 WIB
Frank de Boer
Getty Images
Frank de Boer

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menegaskan dirinya bahagia bersama The Amsterdammers. Ia mengaku tak memiliki niat untuk meninggalkan Amsterdam ArenA dalam waktu dekat.

De Boer belakangan ini ramai dikabarkan menjadi kandidat pelatih Internazionale untuk musim depan. Presiden I Nerazzurri, Erick Thohir, dilaporkan tertarik mempekerjakan pelatih yang telah mengantar Ajax menjuarai Eredivisie di tiga musim terakhir itu.

Namun, De Boer nampaknya ogah menggubris isu tersebut. Ketika disinggung soal masa depannya, De Boer mengaku baik-baik saja di Ajax.

"Masa depan saya? Saya baik-baik saja di Ajax. Jika ada kebutuhan untuk mengatasi masa depan saya, kita akan melihat apa yang terjadi. Tapi, saat ini saya bisa menyakinkan semua orang bahwa saya tidak berharap pergi dari Ajax," ujar De Boer kepada NOS.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X