Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Consadore Sapporo Sungguh Ngebet Pinjam Hendro

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 16:15 WIB
Pembicaraan Arema Cronus dan Consadore Sapporo.
Iwan Setiawan
Pembicaraan Arema Cronus dan Consadore Sapporo.

benar sudah jatuh hati dengan gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto. General Manager Consadore, Hirokatsu Mikami, bahkan datang langsung ke Malang untuk menyaksikan pertandingan Arema Cronus melawan Hanoi T&T di Piala AFC, Selasa (11/3).

Dalam pertandingan itu, Hendro hanya bermain pada 45 menit terakhir. Pada babak pertama, pemain berusia 24 tahun asal Tuban, Jawa Timur, ini duduk manis di bangku cadangan. Meski demikian, pihak Sapporo tetap tertarik memboyong Hendro ke Jepang, setelah melihat permainannya secara langsung.

”Hendro adalah pemain yang bisa memainkan sepak bola modern. Dia punya fisik dan skill bagus. Itu alasan kami tertarik kepadanya,” kata Hirokatsu.

Malam hari seusai pertandingan, Sapporo menawarkan proposal untuk meminjam Hendro selama satu tahun ke depan. Setelah itu, anggota timnas di SEA Games 2011 ini akan dikembalikan ke Arema. ”Kami yakin ketika kembali ke Arema, kemampuan Hendro sudah jauh lebih bagus,” ujar Hirokatsu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X