Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Tontowi/Liliyana Sampai di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 02:01 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya kehilangan satu gim di babak perempat final All England 2014, Sabtu (8/3) dini hari WIB. Kendati demikian, itu tidak menghentikan laju Owi/Butet untuk melenggang ke semifinal.

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sampai di semifinal setelah menyingkirkan pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Unggulan kedua All Enggland tersebut menang dalam pertarungan tiga gim dengan skor akhir 21-12, 17-21, 21-12.

Itu merupakan kali pertama bagi Tontowi/Liliyana kehilangan gim karena di dua tahap sebelumnya selalu menang dua gim langsung. Kemenangan Owi/Butet di perempat final juga menjadi ajang pembalasan Indonesia setelah Danny Bawa/Yu Yan menyingkirkan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak kedua.

Di semifinal Tontowi/Liliyana masih menunggu calon lawan antara ganda campuran asal Korea Selatan atau pasangan Denmark. Ya, unggulan kedelapan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na akan menghadapi Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X