Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Periode Neraka Tottenham Hotspur

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 23:57 WIB
Sandro
Getty Images
Sandro

Lawatan Tottenham Hotspurs ke Stamford Bridge, Sabtu (8/3) menjadi awal periode krusial bagi Roberto Soldado cs. Hasil buruk di laga tersebut bakal mempersulit langkah The Lilywhites, yang berambisi untuk tampil di Liga Champion musim depan.

Setelah laga melawan The Blues, Tottenham berturut-turut harus berjuang menghadapi lawan-lawan berat lainnya, termasuk dua partai melawan klub penghuni empat besar, yakni Arsenal (16/3) dan Liverpool (30/3). Satu laga lainnya juga tidak boleh dianggap enteng, menghadapi Southampton (23/3) yang kerap kali menyulitkan tim-tim besar.

Dalam derbi London melawan Chelsea, Tottenham harus bisa memaksimalkan segala potensi pemain mereka untuk dapat memetik hasil maksimal. Paling tidak, klub asuhan Tim Sherwood tersebut bisa memaksakan hasil imbang, melihat catatan gemilang Chelsea yang tak terkalahkan di 23 laga kandang terakhir.

Beruntung, The Lilywhites sudah bisa memainkan gelandang mereka, Sandro. Dia telah diturunkan saat Tottenham menang melawan FC Dnipro di pertandingan babak 32 besar Liga Eropa, pekan lalu. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut absen sejak 15 Desember 2013 akibat cedera hamstring.

Kepastian bermain Sandro ini langsung mendapat sambutan baik dari rekan-rekannya. Kolega Sandro di lini tengah, Mousa Dembele yakin kembalinya Sandro akan memperbaiki permainan Spurs yang tampil angin-anginan di enam laga terakhir Liga Inggris.

"Kami membutuhkan semua pemain kami kembali fit untuk dapat mendorong tim bermain lebih baik, termasuk saya sendiri. Karena Maret ini adalah bulan yang sulit," kata gelandang asal Belgia tersebut di situs resmi Tottenham.

Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X