Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Granger Bergabung dengan LA Clippers

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Februari 2014 | 14:52 WIB
Danny Granger, segera memperkuat LA Clippers.
Getty Images
Danny Granger, segera memperkuat LA Clippers.

Danny Granger, shooter paten Indiana Pacers akhirnya memutuskan bergabung dengan LA Clippers, Jumat (28/2). Granger mengabaikan tawaran dari OKC Thunder dan San Antonio Spurs. Granger bisa bergabung ke Clippers, usai resmi diputus kontrak oleh 76ers.

Sebenarnya Granger adalah hak Philadelphia 76ers. Ia dibarter dari Indiana Pacers dengan Evan Turner dan Lavoy Allen.

Namun, Granger dalam kontraknya berhak meminta pemutusan kontrak jika tim yang bersangkutan tidak punya peluang tampil di play-off. 76ers akhirnya sepakat untuk memutus kontrak Granger (buy out).

Selain OKC Thunder dan Spurs yang resmi mengincar Granger, penawaran juga datang dari Houston Rockets, Dallas Mavericks, dan Miami Heat.

Keputusan Granger untuk bergabung dengan Clippers direncanakan Sabtu (1/3) WIB. Namun ternyata administrasi pemutusan kontrak sudah bisa selesai lebih cepat sehingga keputusan ke Clippers bisa dilakukan segera. Batas waktu waived kontrak adalah Minggu (2/3) pukul 12.00.

"Ia ingin bergabung lebih cepat dengan Clippers. Granger dibesarkan di Los Angeles. Ia tahu rute kereta ke tempat latihan LA Clippers. Maka, Danny pun bergabung dengan Clippers," ucap sebuah sumber seperti dikutip ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X