Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denda US$ 15 Ribu untuk John Wall Komentari Wasit

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 06:44 WIB
John Wall (kiri) menjaga Kemba Walker.
Getty Images
John Wall (kiri) menjaga Kemba Walker.

98 dari Charlotte Bobcats, Kamis WIB.

Wall yang kecewa pada keputusan wasit, mengomel usai pertandingan. Ia mengaku diberi foul yang tidak semestinya.

"Saya sama sekali tidak menyentuh Kemba Walker saat ia melakukan tembakan 3 angka di kuarter keempat. Ia berteriak dan itu mencuri perhatian wasit. Saya sama sekali tak menyentuh Kemba," ucap Wall kepada ESPN.

"Banyak sekali bad call yang dibuat referee. Wasit memberi Kemba banyak keuntungan karena ia sebentar-sebentar berteriak," ucap Wall.

Sebaliknya, ketika Wall melakukan drive, ia merasa tidak diperlakukan adil. "Seharusnya saya diberikan tembakan bebas karena foul-foul yang mereka buat. Namun faktanya saya diacuhkan saja," kata Wall.

Mengomentari kinerja wasit di depan media adalah tabu di NBA. Maka NBA pun mengirimkan surat denda senilai US$ 15 ribu. Laga itu dipimpin wasit  #55 Bill Kennedy, #79 Kevin Scott, #46 Ben Taylor.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X