Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Muda: Boaz Solossa dan Greg Nwokolo Oke

By Christian Gunawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 00:30 WIB
Tiga pemain muda Indonesia, opini setelah merasakan.
Christian Gunawan/Bolanews
Tiga pemain muda Indonesia, opini setelah merasakan.

Tiga pemain muda Indonesia yang menjalani pelatihan dan trial di Gamba Osaka memilih dua bintang dari Tanah Air, Boaz Solossa dan Greg Nwokolo, yang mungkin bisa bersaing di Jepang.

Chrisnanda Octav Sulistyono (16 tahun), Asis Wattimena (17 tahun), dan Muhammad Alfian Ardiansyah (17 tahun), merupakan pemain-pemain hasil saringan yang dilakukan Gamba pada sampai 26 Januari silam di Jakarta. Mereka sudah berada di Osaka selama lebih dari sepekan.


Mereka berlatih di akademi Gamba Osaka dengan kemungkinan akan direkrut ke dalam tim tersebut bila mampu meyakinkan. Setelah mulai terbiasa dengan permainan sepak bola Jepang, ketiganya menilai dua bintang dari Indonesia yang bisa meyakinkan di J. League, yakni Boaz Solossa dan Greg Nwokolo.


Menurut ketiganya, dua pemain itu bisa cocok dengan sepak bola Jepang dengan kemampuan individual bagus saat harus bertarung dengan lawan cepat. Mereka juga menyebut tipe permainan seperti yang dipunyai Andik Vermansyah takkan cocok dengan sepak bola Jepang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X