Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Tak Favoritkan Liverpool Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Maret 2014 | 04:29 WIB
Daniel Sturridge
Laurence Griffiths/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengaku realistis dengan peluang timnya untuk meraih gelar juara Premier League. Menurutnya, The Reds tak difavoritkan dalam perburuan gelar tersebut.

Hingga pekan ke-29, Liverpool memang hanya terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Namun, skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut memiliki keuntungan menyimpan satu pertandingan kontra Sunderland.

Meskipun demikian, Daniel Sturridge menegaskan bahwa Liverpool bukanlah tim yang difavoritkan dalam perburuan gelar bergengsi Inggris itu. Pemain 24 tahun itu mengungkapkan bahwa masih banyak tim yang memiliki peluang yang lebih besar daripada klub asal Merseyside tersebut.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami adalah favorit (peraih gelar) di Premier League," kata Sturridge kepada Sky Sports News.

"Saya pikir bahwa masih banyak tim lain yang bisa memenangkan gelar Premier League daripada kami. Meskipun demikian, kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan demi mengamankan poin maksimum," jelas eks penggawa Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X