Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boy Harrijanto Selenggarakan Reli Jawa-Sumatera

By Caesar Sardi - Jumat, 7 Maret 2014 | 18:15 WIB
Boy Harrijanto.
Dok. Mingguan BOLA
Boy Harrijanto.

Indonesia Muda Auto Sport baru dibentuk Oktober lalu, tapi sudah dipercaya menyelenggarakan reli nasional. Melihat usia klub itu sendiri, sebenarnya belum pantas, tapi dengan dukungan personelnya yang hampir semuanya pereli nasional, maka tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Di belakang klub ini tercatat nama-nama pereli nasional seperti Boy Harrijanto, Oky Harwanto, Usa Sutrisna, dan yang lain. Tanggal 4-6 Juli nanti, IM Auto Sport menyelenggarakan seri kedua reli nasional mengambil nama "Bentoel Jawa-Sumatra Reli". Perlombaan dilangsungkan dari Jakarta hingga Lampung menempuh 22 SS (Special Stage).

"Para pereli tidak perlu merasa takut mobilnya akan rusak karena jalan berat. Yang kita butuhkan dari pereli adalah ketrampilan mengemudi," kata Pimpinan Perlombaan Boy Harrijanto.

Apakah Boy yang Insinyur lepasan UI ini juga turut berlaga nanti? "Oh, itu tidak mungkin, dong. Sekali ini, biarlah kita duduk di balik layar," tangkis Boy. Tentang mengelola organisasi olahraga, ia juga sudah merasa cukup mapan. Ingat klub basket IM juara Gabatama 83? Boy putra bekas dirut Pertamina Yudo Sumbono ini adalah ketuanya.

"Siapa yang mau ikut ambil bagian silahkan mendaftar ke sekretariat panitia di Jalan Raden Saleh 18," himbau Boy. Sebagai daya tarik, dikatakan, panitia menyediakan hadiah total Rp 13 juta ditambah bonus khusus dari sponsor. Cukup merangsang...

(Penulis: Ian Situmorang, Mingguan BOLA Edisi No. 122, 27 Juni 1986)


Editor : Caesar Sardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X