Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra: Seluruh Pemain Man. United Mendukung Moyes

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Februari 2014 | 00:17 WIB
Patrice Evra (tengah)
Getty Images
Patrice Evra (tengah)

Manchester United belum juga bisa menemukan konsistensi yang dibutuhkan setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Walau Setan Merah belum sesuai harapan di bawah besutan David Moyes, Patrice Evra menegaskan seluruh pemain akan tetap mendukung eks manajer Everton tersebut.

Di bawah arahan David Moyes, Manchester United telah kehilangan peluang mempertahankan gelar Premier League. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tertinggal 15 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara.

Selain itu, Setan Merah juga telah tersingkir dari persaingan memperebutkan trofi Piala FA dan Capital One. Satu-satunya harapan tinggal di pentas Liga Champion.

Akan tetapi, di laga leg I babak 16 besar Man. United menelan kekalahan 0-2 di markas Olympiacos, Rabu (26/2). Kendati demikian, peluang United maju ke perempat final tentu belum sepenuhnya habis karena di partai penentuan akan bergulir di Old Trafford dan Patrice Evra dkk. butuh kemenangan lebih dari 2-0.

"Kami semua ada di belakang manajer baru. Kami akan melakukan segalanya agar bisa lolos ke tahap selanjutnya di Liga Champion. Kecintaan saya terhadap klub tidak akan berubah," kata Evra seperti dilansir RMC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X