Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Move On dari Skandal Perselingkuhan

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Maret 2014 | 18:27 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Striker Arsenal, Olivier Giroud, tak mau terus dihantui oleh kasus perselingkuhan yang pernah membelit dirinya. Ia mengaku sudah melupakan masalah tersebut dan kembali fokus ke lapangan hijau.

Giroud menghangatkan pemberitaan media Inggris setelah kedapatan menyelundupkan seorang model seksi bernama Celia Kay ke dalam kamar hotel tempatnya menginap. Mereka berdua menghabiskan malam bersama sebelum berlangsungnya duel Arsenal versus Crystal Palace, 2 Februari lalu.

Bagi Giroud, semua adalah masa lalu. Ia coba menjadikan masalah tersebut sebagai pelecut semangat.

"Ada hal yang benar, tapi ada juga yang bohong. Saya yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi pada saya akan membuat saya lebih kuat," ujar Giroud seperti dikutip Daily Mail.

"Itulah yang perlu saya lakukan. Saya harus fokus di lapangan bersama klub dan menjaga keluarga," imbuhnya.

Setelah skandal perselingkuhan terbongkar, Giroud meminta maaf kepada sang istri, Jennifer. Ia pun sekarang sudah kembali rajin menyumbang gol untuk The Gunners.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X