Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Jauh-jauh Didatangi Kok Malah Cedera

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 17:09 WIB
M. Billah, ditarik di babak kedua karena cedera.
Fahrizal Arnas
M. Billah, ditarik di babak kedua karena cedera.

23, M. Zein Alhadad, datang jauh-jauh ke Balikpapan bukan hanya untuk menyaksikan pertandingan Persiba kontra Persebaya, Minggu (9/3) di Stadion Persiba, Balikpapan. Ia mengemban misi dari BTN, yakni melakukan pemantauan terhadap pemain Persiba, M. Billah.

Datang dengan ekspektasi besar, Alhadad berharap sang pemain, yang direkomendasikan oleh pelatih Persiba, Jaya Hartono, itu tampil bagus. Namun, tak banyak waktu bagi Alhadad untuk melihat penampilan pemain yang ia pantau karena Billah harus ditarik keluar pada menit ke-45 akibat cedera.

“Penampilannya selama 45 menit pertama lumayan. Saya sebetulnya ingin melihat lagi kemampuannya di babak kedua, sayang ia harus keluar lapangan,” ujar Alhadad.

“Saya membuang kesempatan. Saya tidak hati-hati sehingga mengalami cedera. Kalau tidak keluar, mungkin saya punya kesempatan bagus untuk membuktikan diri,” ucap Billah.

Jaya juga menyayangkan pemainnya yang sedang dipantau tidak bisa tampil maksimal. “Mungkin belum rezeki Billah. Inilah sepak bola. Kadang pemain kehilangan momen penting di saat seharusnya tampil bagus,” kata Jaya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Erwin Fitriansyah




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X