Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Putus Asa dan Ingin Hijrah ke Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Maret 2014 | 15:24 WIB
Robin Van Persie
Getty Images
Robin Van Persie

Salah satu media Inggris mengklaim bahwa striker Manchester United, Robin Van Persie, sangat bersemangat untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain timnas Belanda itu mengisyaratkan untuk bergabung dengan Juventus.

Pada tahun 2012 Van Persie memang pernah sangat gencar dikait-kaitkan dengan I Bianconeri, namun ia memilih The Red Devils sebagai tempat berlabuhnya kala itu dari Arsenal.

Ada banyak kabar dari Inggris dan Belanda yang menunjukkan bahwa RVP bertekad untuk meninggalkan klub setelah berjuang di bawah manajer baru David Moyes.

Sunday Mirror Sport bahkan mengklaim bahwa ia siap untuk mengabaikan bonus 10 juta pounds atau sekitar 190 miliar rupiah demi transfer ke Juventus.

Apabila Juventus benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan pemain 30 tahun itu, maka The Old Lady harus menyiapakan dana lebih dari 24 juta pounds. Sebab, 19 bulan yang lalu Man. United telah mengeluarkan dana dengan nominal tersebut untuk mendatangkan Van Persie.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X