Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendol Ungkap Alasan Tidak Mainkan Terkes

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 20:58 WIB
Benny Dollo
Fernando Randy/Bolanews
Benny Dollo

Regulasi hanya bisa memainkan tiga pemain asing membuat pelatih Benny Dollo belum memberikan kesempatan kepada penyerang baru, Zelimir Terkes, memainkan debut bersama Persija Jakarta. Disamping itu, Bendol juga belum berani mencadangkan salah satu dari Fabiano Beltrame, Ivan Bosnjak, atau Rohit Chand demi memainkan Terkes.

Fabiano Beltrame, Ivan Bosnjak, dan Rohit Chand memang tiga pemain yang memiliki peranan penting dalam skuat utama Persija Jakarta. Walau menerapkan skema dengan menempatkan dua striker, Benny Dollo mengindikasikan Zelimir Terkes hanya menjadi deputi Bosnjak karena Fabiano Beltrame dan Rohit Chand tampak tak tergantikan.

"Saya belum bisa memainkan Terkes. Karena kami harus memilih antara Fabiano, Rohit, dan Bosnjak," kata Benny Dollo.

"Apa artinya penyerang jika tidak mendapat dukungan dari lapangan tengah. Jadi, saya memutuskan untuk tidak memainkannya di pertandingan melawan Sriwijaya," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X