Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli dan Poli Jalani Latihan Terpisah

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 6 Maret 2014 | 14:49 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Dua punggawa AC Milan, Mario Balotelli dan Andrea Poli dikabarkan sudah mulai kembali ke lapangan. Keduanya terlihat menjalani latihan di Milanello, markas latihan AC Milan.

Akan tetapi Balotelli dan Poli nampak berlatih terpisah dengan pemain-pemain Milan lainnya. Menurut laporan Football Italia, pelatih Clarence Seedorf, memang sengaja untuk membatasi kedua pemain, Balotelli dan Poli untuk berlatih di gym.

Pasalnya, Seedorf tidak mau cedera yang dialami keduanya kembali kambuh. Karena Pekan ini, kompetisi Serie A akan kembali bergulir.

Sebagaimana diketahui, Balotelli masih dalam tahap penyembuhan dari cedera bahu yang dialami saat melawan Atletico Madrid. Sementara itu, Poli kembali pulih dari cedera bagian kepala saat Milan dikalahkan oleh Juventus, pekan kemarin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X