Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggul Tujuh Poin, Ramires Minta Tetap Fokus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 20:20 WIB
Ramires, berharap Chelsea tidak kehilangan poin jelang akhir musim.
Mike Hewitt/Getty Images
Ramires, berharap Chelsea tidak kehilangan poin jelang akhir musim.

29 Premier League, Chelsea telah unggul tujuh poin di puncak klasemen atas Liverpool yang berada di posisi kedua, meski pun selisih itu masih bisa kembali merapat atau disamakan oleh Manchester City. Hal ini membuat gelandang Ramires mengatakan bahwa tidak ada ruang bagi The Blues untuk melakukan kesalahan.

Setelah menang 4-0 atas Tottenham Hotspur, Chelsea kini memimpin sendirian di puncak klasemen dari para pesaingnya. Namun, perolehan Chelsea saat ini yang masih bisa dikejar oleh Manchester City yang memiliki tiga pertandingan lebih banyak, membuat Ramires mengatakan bahwa kekalahan akan berakibat buruk para peluang meraih kemenangan.

"Manchester City memiliki permainan lebih banyak dan apa pun masih bisa terjadi. Kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan," tutur Ramires kepada Globo Esporte.

"Kami tidak boleh jatuh ke dalam perangkap dengan berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Setiap kekalahan bisa berakibat fatal pada saat ini di liga," lanjutnya.

Manchester City kini masih berada di posisi keempat dengan 57 poin dari 26 pertandingan. Secara matematis, bila Chelsea dan The Citizen bisa memenangkan semua pertandingan sisa, maka poin kedua tim ini akan sama di akhir musim dan akan ditentukan oleh jumlah produktivitas gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X