Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Subangkit Bersyukur Sriwijaya Petik Satu Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Maret 2014 | 20:16 WIB
Subangkit
Fernando Randy/Bolanews
Subangkit

Sriwijaya FC mencuri satu poin saat menyambangi markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/3). Kendati demikian, pelatih Sriwijaya, Subangkit, tetap bersyukur anak asuhnya petik poin di pertandingan tersebut.

Sriwijaya FC sebenarnya punya peluang mencuri poin penuh saat Lacine Kone memecah kebuntuan pada menit ke-79 sehingga membuat Laskar Wong Kito unggul 1-0. Akan tetapi, gol larut yang diciptakan Rahmad Affandi memupus kemenangan Sriwijaya di Jakarta. Dan hingga laga berakhir skor tetap imbang 1-1 dan kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin.

"Alhamdulillah kami tidak kehilangan poin di markas Persija. Kami bisa menurunkan komposisi permain yang terbaik di pertandingan ini karena di empat laga sebelumnya kami mengalami masalah cedera pemain," kata Subangkit usai pertandingan.

"Saya pikir kedua tim bermain bagus di pertandingan ini. Kami mendapat banyak peluang, namun hanya bisa mencetak satu gol. Itulah sepak bola karena dengan mendapat banyak peluang bukan berarti juga mendapat banyak gol," sambung dia.

"Para pemain tampil menjalankan intruksi dengan baik. Begitu juga saat bermain bertahan dan menyerang. Saya tidak bisa menyalahkan pemain saat Persija mampu mencetak gol," tambah Subangkit.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X