Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SP vs Persita: Produktif di 15 Menit Awal Babak II

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Maret 2014 | 17:55 WIB
Airlangga Sucipto, Semen Padang
Herka Yaris
Airlangga Sucipto, Semen Padang

sama produktif dalam momen itu.

Tuan rumah SP telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan yang sudah dilewati. Dua gol di antaranya diciptakan pada durasi 15 menit awal saat babak kedua berlangsung.

Kala itu gol diciptakan oleh Airlangga Sucipto pada menit ke-55 dalam laga perdana menghadapi Barito Putera (5/2). Satu lagi disebabkan gol bunuh diri pemain Persib, Supardi Nasir (53’).

Sementara itu, Persita yang mempunyai jumlah gol sama dengan Kabau Sirah, yakni lima gol, tak kalah tajam pada rentang waktu 15 menit pertama paruh kedua. Striker asal Jepang, Kenji Adachihara, mencetak dua gol. Gol Kenji dilesakkan saat menghadapi Persik (57’) dan Gresik United (46’).

Akan tetapi, bila melihat menit kemasukan, Semen Padang berada di atas angin. Pasalnya, gawang Persita tiga kali ternoda pada 15 menit akhir babak pertama, sedangkan SP sukses mencetak dua gol pada durasi waktu tersebut.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
Semen Padang vs Persita

Minggu, 9 Maret; 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X