Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu Sedih Dengar Puyol Akan Pensiun

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 18:02 WIB
Josep Maria Bartomeu
Josep Lago/Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengku sedih dengan mendengar rencana pensiun bek gaek Carles Puyol. Namun, sang presiden bangga dengan apa yang telah diraih pemain berusia 35 tahun itu selama di Camp Nou.

Puyol telah mengutarakan niatnya untuk pensiun pada Selasa (4/3) dan mengatakan bahwa musim 2013/14 adalah akhir dari karier sepak bolanya bersama Barcelona. Hal ini tentu akan membuat banyak pihak merasa sedih dan kehilangan, termasuk Bartomeu.

"Saya merasa sedih untuk apa arti dari ini semua untuk Puyol. Namun, saya bahagia dengan perjalanan karier yang telah ia tempuh bersama klub ini," tutur Bartomeu kepada TV3.

"Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan di masa yang akan datang, namun ia akan tetap diterima jika kembali ke Barca. Semangat dan determinasi dirinya akan menjadi contoh baik bagi pemain yang lebih muda."

"Jika kami adalah klub dari Amerika, maka kami akan mempensiunkan nomor punggungnya dan menggantungnya di tempat tertinggi di Camp Nou," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X