Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood: Jermain Defoe Adalah Legenda Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Februari 2014 | 23:45 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Pujian besar dilantunkan Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, kepada Jermain Defoe. Sherwood yakin Defoe akan dikenang sebagai salah satu legenda Spurs.

Jermain Defoe akan berpisah dengan Tottenham Hotspur untuk membuka lembaran baru bersama klub Kanada, Toronto. Cedera hamstring membuatnya tidak bisa memainkan pertandingan resmi yang dipersiapkan khusus sebagai laga perpisahan.

Striker berusia 31 tahun ini sudah pasti tidak bisa bermain saat Tottenham menjamu Dnipro Dnipropetrovsk, Jumat (28/2), di laga penentuan babak 32 besar Liga Europa. Akan tetapi, ia dijadwalkan untuk memberikan salam perpisahan kepada para suporter di White Hart Lane saat jeda pertandingan tersebut.

"Jermain Defoe bisa disejajarkan dengan Jimmy Greaves sebagai salah satu pencetak gol terbaik yang pernah ada di klub ini. Semua orang menghargai upayanya dan ia jelas sosok legenda di klub ini," sebut Sherwood seperti dilansir Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X