Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alejandro Dominguez Sejajar dengan Lionel Messi

By Beri Bagja - Rabu, 26 Februari 2014 | 22:37 WIB
Alejandro Dominguez
taringa.net
Alejandro Dominguez

Alejandro Dominguez mencetak gol pertama Olympiacos ke gawang Manchester United pada leg I babak 16 besar Liga Champion (25/2). Torehan itu membuatnya sejajar dengan Lionel Messi sampai legenda Argentina, Gabriel Batistuta.

Dominguez layak mendapatkan predikat pemain terbaik. Kendati golnya ke gawang United tercipta melalui cara sederhana, yakni dengan membelokkan arah sepakan Giannis Maniatis, peran sang gelandang amat krusial.

Dominguez tercatat memiliki tiga peluang tepat sasaran dan merepotkan lini belakang United via enam dribel sukses. Kedua aspek itu merupakan yang terbaik di antara semua pemain pada laga tersebut.

Catatan lebih keren adalah Dominguez resmi menjadi pemain Argentina ketujuh yang menjebol gawang Red Devils di Liga Champion. Ia mengikuti jejak Messi, Batistuta, Pablo Aimar, Abel Balbo, Hernan Crespo, serta Mariano Gonzalez.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X