Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SP vs Sriwijaya: Menepis Ada Retak Internal di SP

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Maret 2014 | 17:26 WIB
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang, menepis retak.
Fernando Randy
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang, menepis retak.

1 timnya dari Persita di Padang (9/3).

Menjelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Kamis (13/3) di Stadion H. Agus Salim, Padang, berbagai spekulasi setelah kekalahan 0-1 dari Persita merebak. Fan yang penasaran menduga muncul konflik internal dalam tim yang membuat pemain terlihat mengabaikan instruksi pelatih.

Namun, Jafri menegaskan kekalahan yang terjadi di kandang sendiri atau di kandang lawan adalah hal lumrah sehingga spekulasi yang beredar harus dihentikan.

“Kekalahan dari Persita menjadi tanggung jawab saya. Seluruh pemain ingin membuktikan bahwa memang tidak ada apa-apa di tim dengan cara menang atas SFC,” kata Jafri.

Meski mengakui lawan sebagai tim kuat karena timnya belum pernah menang atas SFC dalam dua pertemuan terakhir, Jafri meminta David Pagbe dkk. tidak gentar. Tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan menyiapkan taktik strategi terbaik untuk mengamankan poin penuh di kandang.

Catatan khusus bagi kuartet pertahanan SP, yang tak tergantikan di lima partai, adalah pergerakan sektor sayap maupun lini depan Laskar Wong Kito. Sektor yang dihuni Lancine Kone, Siswanto, dan Anis Nabar mesti diantisipasi. Walau sejauh ini performa SFC terbilang labil, umpan silang maupun penetrasi Asri Akbar cs. cukup berbahaya.

SIARAN LANGSUNG
MNC TV
Semen Padang vs SFC

Kamis, 13 Maret; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X