Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Biayai Operasi Bayi 10 Bulan

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Maret 2014 | 16:59 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Di balik kesan arogan, Cristiano Ronaldo ternyata memiliki hati yang lembut. Megabintang Real Madrid itu menunjukkan sisi kemanusiaannya dengan menanggung biaya operasi seorang bayi malang.

Adalah bocah berusia 10 bulan, Erik Ortiz Cruz, yang telah menyentuh hati Ronaldo. Cruz lahir dengan gangguan syaraf.

Cruz mengalami kejang-kejang setiap hari dan satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut adalah dengan jalan operasi. Namun, pihak keluarga tak mampu membayar biaya yang mencapai sekitar 60 ribu euro (952 juta rupiah).

Hati kecil Ronaldo lantas terpanggil untuk membantu sang bocah. CR7, seperti dilansir Daily Mail, telah menggelontorkan sejumlah dana untuk membayar biaya operasi dan pengobatan Cruz.

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah berjanji untuk merayakan keberhasilannya meraih Ballon d'Or 2013 bersama anak-anak penderita leukimia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X