Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Fiorentina Kontra Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 9 Maret 2014 | 15:09 WIB
Borja Valero
Getty Images
Borja Valero

Jelang laga Fiorentina kontra Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (9/3) malam WIB, La Viola bakal tampil tanpa diperkuat pemain gelandangnya, Borja Valero.

Borja Valero mendapat kartu merah ketika menghadapi Parma pada Senin (24/2). Ia terlibat keributan dengan Gianni Munari di ujung laga tersebut. Keduanya pun diberi kartu merah oleh wasit, Andrea Gervasoni.

Hukuman tambahan pun dilayangkan wasit karena Valero dianggap telah memukul wasit dalam protesnya. Meski Valero menyangkal bahwa ia hanya melerai.

Selain itu, Nenad Tomovic, juga mendapat suspensi dari Komisi Disiplin dan  di sisi lain, Giuseppe Rossi dan Ante Rebic juga bakal absen.

Berikut Skuat Fiorentina Kontra Juventus:

Ambrosini, Anderson, Aquilani, Bakic, Compper, Cuadrado, Diakite, Mati Fernandez, Gomez, Ilicic, Joaquin, Lupatelli, Matri, Neto, Pasqual, Pizarro, Rodriguez, Roncaglia, Rosati, Matos Ryde, Savic, Vargas, Wolski.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X