Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kareem Abdul-Jabbar Ingin Pulang Kampung ke Bucks

By Editor Eko Widodo - Rabu, 5 Maret 2014 | 07:00 WIB
Kareem Abdul-Jabbar
Getty Images
Kareem Abdul-Jabbar

Jabbar tak pernah lupa pada Milwaukee Bucks yang pernah membesarkannya. Saat bermain di Bucks, ia masih memakai nama Lew Alcindor. Ia didraft pada pilihan pertama tahun 1969 di Bucks.

Ia ingin berperan sebagai apa? "Saya ingin memberi sesuatu pada tim ini. Entah apa saja," kata Kareem pada ESPN, Selasa (4/3).

Memang belum ada ikatan antara Bucks dan Kareem. "Belum ada pembicaraan apa pun. Namun, beberapa orang membicarakan kemungkinan saya kembali ke Bucks. Saya siap dan akan membantu," tambah pemilik rekor angka 14.211 ini.

Desember lalu, mantan senator Herb Kohl mengumumkan kemungkinan ada partner minoritas kepemilikan Bucks. Kohl memiliki tim ini sejak 1985. Di musim ini, Bucks berperingkat terburuk.

Bucks menjadi juara NBA di musim 1970-71 dengan bintang Oscar Robertson. Pada 1974 Bucks kembali ke final namun kalah pada Boston. Pada musim 1974-75, Robertson pensiun sedangkan Kareem minta dijual (akhirnya ke Lakers).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X