Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnieszka Radwanska Melangkah ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Maret 2014 | 10:30 WIB
Agnieszka Radwanska
Jeff Gross/Getty Images
Agnieszka Radwanska

Petenis cantik asal Polandia, Agnieszka Radwanska, berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Master Indian Wells setelah menghentikan Jelena Jankovic di babak keempat, Kamis (13/3) pagi WIB.

Radwanska, yang memang diunggulkan untuk lolos ke perempat final tak menemui hambatan berarti saat bertemu Jankovic. Unggulan kedua itu menang lewat pertarungan tiga set dengan skor 7-5, 2-6, 6-4.

Di babak perempat final, Radwanska akan bertemu Simona Halep. Petenis asal Rumania itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan Casey Dellacqua dari Australia dengan skor meyakinkan, 6-2, 6-2.

Sejauh ini, rekor pertemuan masih dipegang Radwanska dengan 3-2. Namun, Halep berhasil memenangi pertemuan terakhirnya di Doha awal tahun ini, sekaligus meraih gelar WTA ketujuhnya sepanjang karier.

:Saya bergerak dengan sangat bagus hari ini. Saya tidak mendapat tekanan dan saya lebih santai dari hari kemarin. Saya ingin menikmati tampil di perempat final," tutur Halep.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X