Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Tidak Ada Hal Positif yang Bisa Diambil

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 14:37 WIB
Xavi Hernandez (kanan), saat membela Barcelona menghadapi Real Valladolid.
Denis Doyle/Getty Images
Xavi Hernandez (kanan), saat membela Barcelona menghadapi Real Valladolid.

1 Barcelona dari Real Valladolid memang menjadi pulukan yang sangat telak, terlebih Blaugrana telah memainkan hampir semua pemain intinya. Hal ini juga membuat Xavi Hernandez merasa bahwa tidak ada hal positif yang bisa diambil timnya dari kekalahan tersebut.

Gol tunggal Valladolid di awal pertandingan yang dicetak oleh Fausto Rossi, tidak mampu dibalas oleh Barcelona hingga akhir pertandingan. Xavi melihat kekalahan ini dikarenakan penampilan buruk timnya, dan tidak ada hikmah yang bisa didapat untuk persiapan tim menghadapi Manchester City di pertandingan berikutnya.

"Saya tidak bisa menarik kesimpulan positif dari kekalahan dan penampilan kami. Kami harus bisa memperbaiki diri menjelang Kamis (menghadapi Manchester City di leg kedua Liga Champion)," tutur Xavi kepada Carrusel Deportivo.

"Ini bukan hanya menjadi hari yang buruk bagi kami. Ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan, terlebih tim ini tengah mengalami kemunduran," lanjutnya.

Kini Barcelona masih berada di posisi ketiga dan tertinggal satu poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid. Namun, jarak ini bisa kembali merenggang, bila Los Merengues bisa mengalahkan Levante pada Senin, (10/3) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X