Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Skandal Perselingkuhan Terheboh di EPL (2)

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 09:00 WIB
John Terry dan Toni Poole
Getty Images
John Terry dan Toni Poole

bintang sepak bola Inggris.

Olivier Giroud diketahui bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan tersebut berlanjut saat Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2).

Giroud telah melayangkan permintaan maaf terhadap istri, segenap jajaran klub Arsenal termasuk pemain dan manajer, serta fan. Saat ini ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jeniffer.

2. John Terry

 John Terry menikahi kekasihnya, Toni Poole pada 15 Juni 2007 setelah mempunyai dua anak kembar, Georgie John dan Summer Rose yang lahir pada 18 Mai 2006. Pada 2009 ia dinobatkan sebagai Dad of the Year setelah menempati peringkat teratas daftar survei yang dilakukan sebuah lembaga di Inggris.

Kisah keluarga yang harmonis tersebut mendadak berubah 180 derajat pada 2010. Setelah terbongkarnya skandal perselingkuhan kapten Chelsea itu dengan seorang model bernama Vanessa Perroncel.

Yang membuat heboh adalah fakta bahwa Perroncel adalah mantan kekasih dari eks rekan satu timnya, Wayne Bridge. Perroncel diketahui mulai berselingkuh dengan Terry empat bulan usai mengakhiri hubungan dengan Bridge.

Selain merusak citra sebagai pesepak bola dan ayah yang baik, Terry juga harus berupaya keras untuk mempertahankan keluarganya. Akan tetapi, Terry harus rela mencopot jabatan sebagai kapten tim nasional Inggris lantaran dianggap sudah tidak layak oleh otoritas tertinggi sepak bola Inggris.

<<-- Sebelumnya     Selanjutnya -->>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X