Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Skandal Perselingkuhan Terheboh di EPL (3)

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 08:45 WIB
Ryan Giggs dan Stacey Cooke
Getty Images
Ryan Giggs dan Stacey Cooke

bintang sepak bola Inggris.

Olivier Giroud diketahui bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan tersebut berlanjut saat Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2).

Giroud telah melayangkan permintaan maaf terhadap istri, segenap jajaran klub Arsenal termasuk pemain dan manajer, serta fan. Saat ini ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jeniffer.

3. Ryan Giggs

 Pemain yang sudah dianggap sebagai legenda Manchester United, Ryan Giggs, telah mengoleksi lusinan trofi dan penghargaan dan menjadi salah satu pemain tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris. Bagi banyak fan Giggs adalah sosok yang digemari karena citranya dan sikapnya yang santun.

Akan tetapi, citra baiknya sempat tercoreng pada Mei 2011 ketika ia diketahui sempat melakukan perselingkuhan dengan Miss Wales, Imogen Thomas. Kabar perselingkuhan tersebut ternyata berbuntut terbongkarnya skandal lain yang dilakukan Giggs.

Ya, selain berselingkuh dengan Imogen Thomas, Giggs ternyata juga berselingkuh dengan istri adiknya, Natasha. Jalinan kasih secara diam-diam itu ternyata sudah berlangsung selama delapan tahun.

<<-- Sebelumnya     Selanjutnya -->>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X