Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Skandal Perselingkuhan Terheboh di EPL (4)

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 08:30 WIB
Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin
Getty Images
Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin

bintang sepak bola Inggris.

Olivier Giroud diketahui bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan tersebut berlanjut saat Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2).

Giroud telah melayangkan permintaan maaf terhadap istri, segenap jajaran klub Arsenal termasuk pemain dan manajer, serta fan. Saat ini ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jeniffer.

4. Wayne Rooney

Wayne Rooney terlibat skandal perselingkuhan pada 2010. Bomber Manchester United itu bahkan melakukan perselingkuhan di saat sang istri, Coleen McLoughlin, tengah mengandung anak pertama mereka.

Perselingkuhan Rooney diketahui setelah seorang wanita bernama Jennifer Thompson. Wanita tersebut mengaku kali terakhir melakukan hubungan dengan Rooney lima bulan sebelum Coleen melahirkan. Ia mengaku mendapat bayaran sebesar 1200 pound atau sekitar 16 juta rupiah.

Ramainya pemberitaan bukan hanya membuat hubungan Rooney dan Coleen berada di ujung tanduk. Akan tetapi, juga memengaruhi performa Wazza bersama Man. United.

Beruntung, Rooney berhasil menyelamatkan hubungannya dengan Coleen. Bahkan istrinya tersebut sudah memaafkan Rooney dan melupakan kejadian tersebut.

<<-- Sebelumnya     Selanjutnya -->>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X