Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berminat Rekrut Penyerang Muda Lyon

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 02:50 WIB
Alexandre Lacazette
Jeff Pachoud/Getty Images
Alexandre Lacazette

Liverpool dikabarkan berniat mendatangkan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas nanti. The Reds sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta pound demi membawa Lacazette ke Anfield Stadium.

Seperti diwartakan Metro, Liverpool sudah mengirim para pencari bakat mereka untuk melihat langsung penampilan Alexandre Lacazette. Hasilnya, klub direkomendasikan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Beberapa media Prancis bahkan telah menyebut bahwa Liverpool sudah menyiapkan uang senilai 10 juta pound untuk mendatangkan Lacazette ke Anfield Stadium. Besaran nilai tersebut diyakini akan menggoda Lyon untuk melepas Lacazette, sebab klub Ligue 1 itu sedang mengalami masalah finansial.

Lacazette sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk berkarier di Premier League. Menurutnya, dengan bermain di klub Inggris akan membuka peluangnya untuk tampil membela tim nasional Prancis.

Sejak memperkuat Lyon pada tahun 2010, Lacazette sudah tampil dalam 94 penampilan. Penyerang bernomor punggung 10 itu juga sudah membukukan 22 gol untuk Les Gones.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X