Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain Optimistis Menangi Derbi London Utara

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 00:20 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Stuart MacFarlane/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang digelar, Minggu (16/3).

Laga sarat gengsi bertajuk Derbi London Utara akan berlangsung di White Hart Lane. Pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Arsenal itu memang dikenal sebagai salah satu Derbi terpanas di Inggris.

Kedua tim memang tampil dengan luka masing-masing. Spurs baru saja takluk 4-0 dari Chelsea pada pekan ke-29. Sedangkan Arsenal, baru saja tersingkir dari Liga Champion usai kalah aggregate 3-1 dari Bayern Munchen.

Meskipun demikian, Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan keyakinannya The Gunners bisa mengamankan poin penuh dari kandang The Lilywhites tersebut.

"Sepak bola selalu berkutat dengan kekalahan dan kembali dari keterpurukan tersebut. Itulah yang harus kami lakukan saat ini. Kami benar-benar akan bertanding dengan tim besar di pertandingan selanjutnya, salah satu tim yang fans ingin kalahkan dan kami ingin menang," kata Chamberlain.

"Ini pertandingan besar, bukan hanya bagi klub tetapi untuk kota ini juga. Ini kesempatan besar bagi kami untuk mengklaim Premier League. Jadi kami akan melakukan dan kembali menang," jelas pria 20 tahu n tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X