Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Khawatir dengan Kejaran Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Maret 2014 | 02:40 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Mantan penyerang Liverpool, John Aldridge mengungkapkan bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho khawatir dengan ancaman The Reds musim ini. Menurutnya, Mourinho terlihat cemas dengan penampilan apik klub asal Merseyside itu.

Liverpool sukses menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka kini hanya terpaut empat poin di belakang Chelsea yang masih kokoh di puncak.

Mantan penyerang Liverpool, John Aldridge, mengungkapkan bahwa terlihat rasa kecemasan di raut wajah manajer Jose Mourinho. Sebab, penampilan apik Liverpool secara tidak langsung telah membuat posisi Chelsea terancam.

"Jose Mourinho takut kepada Liverpool sebab mereka membayangi tepat di belakang Chelsea sehingga membuat manajer asal Portugal itu khawatir. Tapi Mourinho sudah beberapa kali terlihat seperti itu musim ini," tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Dia merayakan kemenangan di Stamford Bridge (atas Liverpool) dengan cara yang tak biasa dibanding kemenangan lain musim ini. Itu karena dia sangat khawatir. Liverpool memiliki peluang besar untuk bersaing dalam perebutan juara. Jika The Reds memang tidak mampu jadi juara, setidaknya mereka bakal mempengaruhi tim lain," jelas pria yang pernah berseragam Liverpool rentang 1987–1989.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X