Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Lolos Liga Champion, RvP Siap Tinggalkan MU?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 00:10 WIB
Robin van Persie
Richard Heathcote/Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie dikabarkan siap angkat kaki dari Old Trafford andai Manchester United gagal lolos ke Liga Champion musim depan. Sebab, kesepakatan tersebut rupanya sudah tertera dalam klausul kontrak RvP.

Seperti diwartakan The Express, Robin van Persie diperkirakan bebas untuk meninggalkan Manchester United andai klub tersebut tak mampu lolos ke Liga Champion musim depan.

Kesepakatan tersebut dikabarkan merupakan salah satu klausul dalam kontrak yang ditandatangani RvP pada awal musim 2012/2013 lalu. Namun, kebenaran perihal klausul dalam kontrak tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Van Persie akhir-akhir ini memang santer diberitakan tentang rencana kepindahannya. Pasalnya, pria Belanda mengaku kurang puas dengan kinerja timnya yang hingga pekan ke-29 Premier League belum juga berada di zona Liga Champion.

Selain itu, RvP mengaku tak suka dengan porsi latihan yang dilakukan manajer David Moyes. Menurutnya, porsi latihan tersebut terlalu berat dan rentan membuat para pemain mengalami cedera saat berlatih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X