Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pierce Katakan Siap Kembali ke Boston Celtics

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 22:40 WIB
Paul Pierce
Getty Images
Paul Pierce

Paul Pierce memang menjadi bagian tak terpisahkan dari Boston Celtics. Ia sudah 15 musim bermain untuk tim ini. Sekarang Pierce ke Brooklyn Nets demi kepentingan bisnis.

Maka ketika kembali ke Boston Celtics untuk menjalani laga reguler, penonton pun memberikan tepuk tangan padanya. Tak ada rasa dendam karena sekarang Pierce membela tim yang pernah dibelanya menjadi juara NBA itu. Bahkan, kepada para wartawan, Pierce menyatakan ia mungkin akan bermain lagi atau menjadi komponen klub di Celtics ketika kontraknya habis.

"Ya, saya bisa saja kembali ke sini," kata Pierce kepada ESPN. "Saya mungkin bermain lagi sama Celtics. Mungkin juga saya bekerja di organisasi klub," kata Pierce.

Pierce dibayar US$ 15,33 juta oleh Nets. Kontraknya berakhir Juni ini. Tidak ada yang tahu apakah ia terus bertahan, atau kembali ke Celtics.

"Tak ada yang tahu untuk masa depan saya selanjutnya," kata Pierce.

Pierce juga punya kemungkinan main di Los Angeles, kota tempat asalnya.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X