Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Mourinho Keluhkan Jadwal Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Maret 2014 | 02:00 WIB
Jose Mourinho
John Berry/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mengeluhkan jadwal Premier League. Keputusan memajukan jadwal pertandingan kontra Tottenham Minggu (9/3) demi siaran TV membuat Mourinho berang.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby London di Stamford Bridge. Namun, manajer Jose Mourinho mengeluhkan pemajuan jam pertandingan menjadi pukul 17:30 waktu setempat (Minggu dini hari WIB) demi ditayangkan secara langsung di Sky Sports.

Keputusan itu membuat Mourinho meradang. Karena pemajuan jam dianggap merugikan timnya karena sebagaian anak asuhnya kembali ke tim nasional untuk pertandingan uji coba internasional.

"Ini lebih berat untuk mereka (para pemain) ketimbang saya, saya cuma duduk di bench. Pekan ini bakal lebih buruk (daripada pekan lalu). Beberapa pemain akan terbang ke Afrika Selatan, AS, Portugal. Baiklah, beberapa pemain Inggris akan main di Wembley, namun itu di hari Rabu dan kami bermain Sabtu, saya tak paham," keluh Mourinho kepada Chelsea TV.

"(Padahal) Kami tak bermain di Liga Champion pekan depan, jadi saya tak mengerti kenapa kami tak bermain di hari Minggu. Saya ingin ada yang mengatakan pada saya bahwa kami harus main Sabtu karena alasan tertentu, tapi tak ada yang menjelaskannya," ungkap The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X