Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Akan Bangun Stadion Multifungsi

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 00:59 WIB
James Pallotta (Kanan)
Getty Images
James Pallotta (Kanan)

AS Roma siap memberikan gebrakan di belantika sepak bola dunia. Presiden I Giallorossi, James Pallotta, menyatakan akan membuat stadion baru yang belum pernah ada di dunia.

James Pallotta sudah memiliki rencana membangun stadion baru yang modern dan multifungsi. Pallotta berharap dengan membangun stadion serba-guna pemasukan AS Roma akan meroket tajam.

"Sekarang saya ingin mengubah Roma menjadi merek olah raga tersebar di dunia. Kami akan menyajikan sebuah proyek ambisius. Di Eropa tidak akan ada hal seperti ini," ungkap Pallotta.

Pallotta juga memastikan pembicaraan dengan Walikota Roma, Ignazio Marino, soal rencana pembangunan stadion baru berjalan dengan baik.

"Hubungan kami dengan Walikota baik-baik saja. Dia telah memahami dengan baik proyek ini memiliki nilai untuk kota. Ini akan menawarkan peluang baru," tutur Pallotta.

"Jika kami bisa memulai pekerjaan pada Agustus mendatang, saya pikir dalam dua tahun kami siap untuk meresmikan stadion baru," ujar Pallotta kepada Corriere della Sera.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X