Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agassi Berminat Tangani Isner

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 21:34 WIB
Andre Agassi
AFP
Andre Agassi

Tampaknya akan bertambah lagi daftar mantan bintang tenis yang akan terjun sebagai pelatih. Setelah Ivan Lendl, Boris Becker, Stefan Edberg, Michael Chang, Sergi Bruguera, dan Goran Ivanisevic, bisa jadi berikutnya Andre Agassi.

Spekulasi bahwa Agassi akan berkiprah sebagai pelatih menyusul pernyataan mantan pemain nomor satu dunia itu akan ketertarikannya membantu John Isner, pemain terbaik AS sekarang yang masih juga mandek prestasinya. Namun suami mantan ratu tenis Steffi Graf itu mengaku tak terburu-buru untuk menangani si bongsor Isner.

"Melatih itu adalah tanggung jawab besar. Karier seorang pemain akan sangat bergantung pada pelatih. Saya senang mencari cara mengatasi masalah dalam permainan, itulah hal unik yang memotivasi saya," kata lelaki berusia 43 tahun itu kepada Reuters.

Tak seperti Lendl (pelatih Andy Murray), Becker (Novak Djokovic), atau Edberg (Roger Federer), yang menangani para pemain papan atas, Agassi mengaku lebih tertarik membantu para pemain yang tengah berjuang untuk meningkatkan potensinya.

"Saya ingin fokus pada seorang pemain yang tak bisa memaksimalkan permainannya. Saya sudah memikirkan beberapa pemain potensial, seperti John Isner, pemain yang sebenarnya masih punya banyak hal untuk ditampilkan," tutur Agassi.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X