Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangor Siap Andalkan Andik Hadapi Arema

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 13:00 WIB
Andik Vermansah
Arief Bagus/Bolanews
Andik Vermansah

Selangor FA akan menjamu Arema Cronus di laga pembuka grup F Piala AFC 2014. Sadar akan kekuatan karakter yang ditunjukkan Singo Edan, Selangor siap menurunkan Andik Vermansah, gelandang lincah Indonesia.

Pelatih Selangor, Mehmed Durakovic, menilai Andik punya pengetahuan dan pengalaman yang lebih dibandingkan para pemain Selangor lainnya saat menghadapi tim elite Liga Super Indonesia.

"Arema adalah tim yang bagus, apalagi performanya saat ini. Kami sangat respek, dengan lima kemenangan beruntun di Liga domestik. Apalagi barisan penyerangnya yang sangat produktif," ucap Durakovic.

"Meski begitu, kami yakin meraih tiga angka, kita punya Andik yang saya anggap pemain yang fantastis dalam bermain. Tentu saja kami akan memainkannya di laga nanti," kata Durakovic.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X