Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Siap Menyelamatkan Dua Pemain City

By Beri Bagja - Rabu, 12 Maret 2014 | 22:59 WIB
Jack Rodwell
Michael Regan/Getty Images
Jack Rodwell

Pelatih Everton, Roberto Martinez, menyiapkan langkah menjaga Gareth Barry agar tetap di Goodison Park. Everton meminjam sang gelandang dari Manchester City pada musim panas lalu.

Mengamankan jasa Barry secara permanen lebih terjangkau karena ikatannya di City habis pada akhir musim ini. Sang pemain sendiri pernah menyatakan tak mau kembali ke Etihad.

Koneksi Everton dengan Manchester Biru juga terkait kesiapan Martinez menyelamatkan karier gelandang lain City, Jack Rodwell. Martinez ingin mengajaknya pulang ke Everton.

Rodwell ialah jebolan akademi The  Toffees, tapi kariernya lantas meredup setelah bergabung dengan City pada Agustus 2012. Akibat sering diterpa cedera, pemuda berusia 23 tahun itu baru tampil 14 kali dalam dua musim terakhir di liga.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X