Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Alex Harus Tetap di PSG

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 17:58 WIB
Alex Dias de Costa
Kenzo Tribouillard/Getty Images
Alex Dias de Costa

Germain (PSG) Alex Rodrigo Dias da Costa tetap berharap untuk bisa menetap di Parc des Princes. Hal ini disampaikan  perwakilan resminya telah mengungkapkan oleh agenya, Giuliano Bertolucci.

Kontrak Alex bersama PSG akan segera berakhir pada musim panas 2014 dan ia hinngga saat ini belum ditawari kontrak baru oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis itu. Hal ini pun telah membuat beberapa klub berminat untuk mendatangkannya.

Belum ditawari kontrak baru ini sebenarnya hal yang mengejutkan, mengingat bahwa ia saat ini masih dianggap sebagai bagian dari tim utama. Terlebih para pemain lainnya seperti Maxwell, Blaise Matuidi, dan Thiago Motta yag tidak terlalu bermain secara reguler bersama Les Parisiens, semuanya baru-baru telah menandatangani perpanjangan kontrak baru.

"Kami seharusnya sudah mulai melakukan negosiasi. Masih ada yang harus dipertimbangkan, tapi proposal kami adalah berada di atas meja. Hal ini sedang dibahas," kata agen Bertolucci kepada L'Equipe.

"Para pemimpin PSG memiliki alasan untuk merasa puas dengan dia, betul? Jika Alex harus pergi, maka akan sangat sulit bagi mereka untuk menemukan pemain sekaliber dia. Terlebih Alex menyukai PSG. Dia ingin melanjutkan petualangan ini," lanjutnya.

Alex telah berhasil membuktikan kemampuannya bersama PSG di lini belakang setelah didatangkan dari Chelsea. Pemain berusia 31 tahun itu juga telah mencetak 6 gol dalam 62 penampilan untuk PSG di Ligue 1.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X