Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Berencana Menjadi Musisi

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:22 WIB
Ronaldinho
Getty Images
Ronaldinho

Ronaldinho siap banting setir. Usai pensiun dari dunia sepak bola Si Tonggos mengaku ingin meniti karier di bidang musik alias menjadi musisi.

Ronaldinho saat ini telah memasuki akhir karier sebagai pesepakbola bersama Atletico Mineiro. Namun, eks AC Milan ini ternyata masih berhasrat memperkuat Brasil di Piala Dunia 2014.

Meski demikian, Ronaldinho sudah memiliki rencana hendak melakukan apa ketika gantung sepatu nanti. Tidak seperti pada umumnya pesepakbola yang terjun menjadi pelatih usai pensiun, Ronaldinho malah ingin menjadi musisi.

"Setelah karier sepak bola saya berakhir, saya ingin bekerja di dunia musik. Namun, saat ini tujuan saya adalah untuk melakukan dengan baik di sepak bola. Saya percaya masih memiliki beberapa tahun lagi sebelum pensiun," ungkap Ronaldinho kepada salah satu televisi Brasil.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X