Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Churchill Brother Incar Kemenangan di Jayapura

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 11:00 WIB
Piala AFC

Persipura Jayapura akan kedatangan tamu asing pada laga perdana di pentas Piala AFC tahun ini. Tamu itu adalah Churchill Brother, yang merupakan klub top Liga India. Datang ke Jayapura, Churchill Brother menargetkan poin penuh.

Pelatih Churchill Brother, Mariano Diaz, menilai Persipura sebagai tim yang hebat. Namun, ia tetap yakin anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan terbaik di Jayapura.

"Persipura adalah tim yang bagus, memiliki pemain-pemain yang bagus pula, namun kami mempunyai target meraih kemenangan di kadang Persipura," tutur Diaz, di situs resmi Liga Indonesia.

"Strategi yang kami terapkan adalah menghentikan pemain-pemain Persipura yang harus dihentikan untuk membuat gol. Ada Boaz dan Ian Louis Kabes yang harus kami hentikan terlebih dahulu," ujar Diaz.

Hal yang sama juga diungkapkan pemain asal Mesir, Abdel Hamid Sabhana. Ia menilai laga melawan Persipura akan menjadi laga yang sulit. Terlebih lagi dengan kondisi cuaca di Jayapura.

"Perubahan cuaca sedikit mempengaruhi kami. Namun itu tidak menjadi masalah, karena nanti pun Persipura akan datang bertanding ke India dan mereka akan merasakan hal yang sama," tutur Abdel.

"Tahun kemarin mereka sangat fantastik, namun tahun ini mereka performa mereka menurun. Tetapi itu bukan alasan untuk kami menganggap remeh Persipura. Kita akan lihat pada pertadingan besok,"ungkap Abdel.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X