Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ADV Murka Sanksi Valero Hanya Dikurangi Satu Laga

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Maret 2014 | 15:39 WIB
Borja Valero
Getty Images
Borja Valero

Presiden Fiorentina, Andrea Della Vale, kecewa dengan keputusan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang hanya mengurangi satu dari skorsing empat laga yang diterima Borja Valero. Della Vale bahkan menyebut putusan itu sebagai "kekalahan untuk sepak bola."

Borja Valero menerima sanksi larangan empat pertandingan setelah menerima kartu merah langsung pada pekan ke-25 Serie A. Kubu La Viola kemudian melakukan banding.

Jumat (7/3) banding Fiorentina diterima, namun hukuman Valero hanya dikurangi satu menjadi tiga. Dengan demikian Valero absen saat Fiorentina menghadapi Juventus di Juventus Stadium pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (9/3).

Andrea Della Vale pun sangat kecewa dengan hal tersebut dan mengutuk keputusan FIGC sebagai kekalahan untuk sepak bola.

"Ini adalah kekalahan untuk sepak bola. Kami sekarang telah kehilangan kesempatan untuk memulai kesempatan yang didasari pada dialog yang konstruktif. Kami sangat kecewa dan Valero tidak layak menerima semua ini," ungkap Della Vale kepada violachannel.tv


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X